...SELAMAT DATANG DI IRFAN ABIMO PACTORE... Saran Dan Kritik Membangun e-mail : irfan_abimo@yahoo.com ___ Phone number on +6281242180598­ ­
...MEMBER OF [B2]~PARAMAYA (Golden Generation)... ... Kami Bukanlah Yang Terbaik, Kami Cuma Berusaha Menjadi Lebih Baik ­ ­

Sabtu, 19 Maret 2011

5 Perilaku Wanita yang Membuat Pria Kabur

 
i
 
Good
Quantcast
Pernah merasa dikecewakan pasangan, dengan alasan yang tidak jelas? Mungkin situasi ini pernah Anda alami. Belum melangkah ke tahap yang serius tapi pasangan terpaksa ‘kabur’ dengan alasan yang menurut Anda tidak jelas.
Tidak selamanya jalan percintaan mulus seperti yang Anda inginkan. Bahkan mungkin jauh dari kenyataan. Untuk menghindari hal-hal menyakitkan terulang kembali, ada baiknya Anda mencoba introspeksi diri.
Banyak pria yang mengeluhkan alasan kenapa mereka ‘kabur’ dan memutuskan hubungan dengan pasangannya. Selain merasa dirinya terlalu diawasi, pria juga mengaku mereka tidak suka pasangan yang terlalu berlebihan.
Berikut ini ada beberapa hal yang membuat pria ilfel ( ilang feeling ) terhadap pasangannya.
Pria tidak suka wanita terlalu agresif
Mungkin ada beberapa pria yang menyukai wanita agresif, tapi pada umumnya pria lebih menginginkan wanita berprilaku biasa saja. Agresif yang dimaksud bukan saja kebiasaan dari perilaku, tapi bisa di ibaratkan sebagai pemegang kendali pada hubungan. Pria tidak suka diatur-atur atau didikete dalam segi apapun.
Tidak punya batas privasi


Krisis kepercayaan
Sikap seolah-olah menyelidiki pasangan adalah salah satu sikap yang membuat pria tidak nyaman. Pria yang merasa diawasi atau dikuntit pada setiap kegiatannya merasa tidak memiliki ruang gerak, sehingga mereka lebih sering berbohong demi menyenangkan pasangan. Situasi ini justru tidak sehat, karena bukan tidak mungkin mereka akan ‘kabur’ dan memilih wanita lain daripada Anda karena meresa terkekang dan bosan.

Berusaha mengubahnya
Sifat manusia tidak akan berubah ketika beranjak dewasa, apalagi pria. Hanya kemauan dari dalam dirinya yang mampu mengubahnya. Pria tidak suka di dikte dalam segala hal, oleh karena itu biarkan ia menjadi dirinya sendiri dan merubah dirinya menurut keinginannya, bukan karena paksaan.

Materialistis
Tidak ada satu pun pria yang ingin punya pasangan matre. Pria lebih suka pada wanita yang apa adanya. Hubungan yang didasari dengan rasa sayang yang tulus akan langgeng daripada hubungan yang didasari asas manfaat. (By Pipit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank's for all